Kamis, 18 Agustus 2016

MANFAAT AIR PUTIH BUAT KESEHATAN DAN KECANTIKAN KULIT

Sahabat, tentu sudah pada tahunya kalo minum air putih itu bagus banget buat kesehatan kita. Disini saya akan mengupas sisi lain manfaat lain air putih untuk tubuh pada bagian kesehatan kulit dan kecantikan.

Banyak orang yang sudah mengetahui bahwa minum air putih itu dapat mencegah terjadinya PENUAAN DINI, karena air putih dapat membantu mengeluarkan racun dan kotoran dari dalam tubuh yang akan berdampak pada pengencangan kulit dan mengecilnya  pori pori. Hal ini tentu saja akan membuat kulit kita tetap kencang dan awet muda.

Air putih pun dapat digunakan untuk memaksimalkan diet. Manfaat air putih untuk diet dirasakan karena dengan mengkonsumsi air putih yang maksimal akan menurunkan berat badan. Baca tehpelangsingsoshinmci.blogspot.com

Hal ini terjadi karena air membantu anda untuk tetap merasa kenyang sehingga asupan kalori yang berlebihan akan terhindari. Otomatis akan terjadi penurunan berat badan.

Air putih juga bisa MENCEGAH berbagai jenis penyakit kronis seperti kanker dan stroke. Penyakit ini bisa diminimalisir dengan mengkonsumsi air minimal 2 liter perharinya.

Itulah berjuta manfaat air yang bisa sahabat rasakan jika sahabat mengkonsumsi air putih minimal 2 liter atau 8 gelas perhari. Mencegah datangnya penyakit tentu saja akan lebih menyenangkan daripada harus melakukan pengobatan.  Terlebih  lagi kalo kita minum air putih yang berkualitas, tentunya akan menjadikan tubuh kita semakin sehat. Mau tahu...jenis air minum yang berkualitas? ya... air hexagonal atau air yang mengandung oksigen. Sahabat bisa membuat sendiri air hexagonal di rumah tanpa ribet, penasaran? klik saja biopendantmci.blogspot.com

Nah...ada yang lebih dasyat lho dari manfaat air minum untuk kecantikan kulit. Selain diminum, bisa juga di spray alias di semprot ke wajah. Hasilnya, jangan diragukan lagi aneka jenis jerawat ngaciiirrrr, flek hitam pudar, kulit kering jadi lembab, wajah kusam jadi cerah. Eh kok bisa ya...hanya di semprot air saja menuntaskan semua masalah kulit wajah? Bisa dong, karena bukan sembarang semprotan, ini adalah semprotan nano. Teknologi dari jepang yang bisa merubah partikel air minum menjadi ukuran nano, ukuran super mungil, super kecil, lebih kecil dari pori pori kulit kita, sehingga nutrisi dari air oksigen dapat terserap secara sempurna. 

Nama alat tersebut adalah Nano spray, alat canggih yang bisa merubah partikel air minum menjadi ukuran nano. Sudah banyak dipakai oleh artis ibu kota.

Kinar, pemain sinetron anak jalanan pakai nano spray. B
ukan endorse lho

 Secuil testimoni dari pemakai nano spray









Nantikan tulisan berikutnya ya

info lebih lanjut/order :

sms/wa 081321017186

bbm 5721699E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar