Rabu, 24 Agustus 2016

AKU DAN NANO SPRAY



Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang gak doyan memoles wajah, jangankan untuk pakai eyeshadow, blashon dan lipstik, punya bedak pun teramat sangat jarang di pakai. Tak heran jika bedak yang di beli ujung ujungnya masuk tong sampah karena sudah kadaluarsa.

Sampai suatu saat saya tersadar tentang perlunya merawat diri. Menjadi tua itu adalah suatu hal yang pasti. Tapi tua dalam keadaan awet muda adalah pilihan. Kecantikan hati emang hal utama, tapi kecantikan lahir juga perlu untuk di rawat 

"Utamakan isinya, rawatlah bungkusnya"

Salah satu impian saya sederhana saja, sebagai Ibu Rumah Tangga saya gak mau repot perawatan ke salon atau klinik kecantikan, karena gak punya waktu. Pingin perawatan yang bisa dilakukan di rumah, terbukti BAGUS, AMAN, HALAL dan kalo bisa GRATIS.

Setelah survei sana sini mencari produk yang tepat aman dah halal, pilihan pun jatuh pada nano spray MCI. kenapa memilih nano spray?

  •  HALAL, karena isi ulangnya cuma air minum mineral yang megandung oksigen. Sudah dipastikan HALAL

  • AMAN, karena air itu sumber kehidupan. Semua makhluk hidup butuh air.

  • PRAKTIS, bisa dipakai kapan saja dimana saja bersama siapa saja

  • HEMAT, karena nano spray itu alat. Belinya cukup sekali saja untuk pemakaian seumur hidup dan bisa dipakai seluruh keluarga

Yang pasti, pakai nano spray ini bukan termasuk kategori memoles wajah tapi lebih ke merawat wajah agar wajah bersih dan cerah, bebas sentuhan bahan kimia. Insyaalloh cerah seperti orang yang biasa menjaga wudhu."Biarkan cantik itu tanpa polesan"

Awalnya saya hanya beli nano spray dan saja. Lalu keluar produk fenomenal GLUCOLA, kemudin di sempurnakan dengan GLUCOLA GOLD. Datanglah si GLUCOLA GEL peeling di rumah PRAKTIS dan HEMAT. Eh sekarang hadir SERUM GLUCOLA yang maknyos banget, ketje badai ANTI GAGAL hehee

Rutin minum air sulingan BIOGLASS, kesehatan saya dan buah hati TERJAGA SEMPURNA. SEHAT ITU MAHAL HARGANYA. Kemana mana ditemanin PENDANT dan sekarang hadir si BIOPENDANT yang energinya lebih tinggi, MENYEHATKAN. Dan saya bisa mendapatkan itu semuanyasecara GRATIS, ALHAMDULILLAH.



 

2 komentar:

  1. Wah Hemat banget ya belinya cukup sekali saja seumur hidup dan bisa di pakai seluruh keluarga :-)

    BalasHapus
  2. Iya dong kan yg di beli itu alatnya. Refillnya ya air oksigen.

    BalasHapus